PKS GO PKS

Hidayat Nur Wahid : Pendidikan Politik PKS Berhasil



Partai politik seharusnya menjadi aktor utama bagi terselenggaranya pemilu yang berkualitas. Di sini partai politik harus berhasil menjalankan perannya untuk melakukan pendidikan politik bagi masyarakat, sehingga politik menjadi sesuatu yang bermartabat.

Politisi PKS Hidayat Nur Wahid mengatakan bahwa partainya berhasil menjalankan fungsi pendidikan politik ini. "Kampanye PKS selalu ramai. Di dalamnya tidak ada intimidasi, money politic apalagi black campaign. Hal ini menunjukkan bahwa pendidikan politik PKS berhasil," ujar Hidayat ketika berorasi dalam kampanye terbuka PKS di Pancoran, Jakarta (30/3).

Hidayat menuturkan bahwa ada maupun tidak ada pemilu, PKS bekerja dan melayani masyarakat. PKS meyakini bahwa inilah tugasnya sebagai partai politik dan oleh karena itu PKS dicintai warga. PKS optimis, kampanye bisa lebih berkualitas dengan wacana-wacana yang berkualitas.

Mengenai sebuah survei yang menyebutkan bahwa PKS adalah partai nomor dua paling dibenci di masyarakat. Hal tersebut tidak terbukti dengan semaraknya setiap aksi PKS di masyarakat. "Jika PKS dibenci oleh masyarakat, mana mungkin anda datang ke tempat ini? Tentunya anda datang kesini atas dasar cinta karena PKS terus bekerja bagi masyarakat," tegas Hidayat.

Pemilu pada 9 April nanti adalah ajang pembuktian bagi PKS. Apakah yang PKS lakukan selama ini berbekas di hati masyarakat. "Cita-cita kami bukan sekedar kemenangan PKS, tapi kemenangan rakyat. Oleh karena itu gunakan hak pilih anda untuk nemilih orang-orang yang bekerja bagi masyarakat," tegas Hidayat.

0 Response to "Hidayat Nur Wahid : Pendidikan Politik PKS Berhasil"

Posting Komentar

PKS GO PKS