PKS GO PKS

Kejar Target 2024, PKS Kabupaten Madiun Lantik Pengurus Baru


Meskipun pandemi, tak menyurutkan langkah bagi Partai Keadilan Sejahtera untuk terus berbenah diri. Memasuki tahun 2021, banyak kejutan yang muncul dari partai ini. Salah satunya pemilihan sekaligus pelantikan pengurus untuk masa lima tahun mendatang yang berjalan damai dan penuh nuansa kekeluargaan.


Hari ini, (Minggu, 21/2/2021) diadakan pelantikan kepengurusan Majelis Permusyawaratan Daerah (MPD), Dewan Pimpinan Daerah (DPD), dan Dewan Etik Daerah (DED) PKS Kabupaten Madiun masa bakti 2020 - 2025. Para perwakilan pengurus PKS Kabupaten Madiun mengikuti prosesi pelantikan secara daring di RM Lombok Idjo Kota Madiun dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.
Struktur PKS Kabupaten Madiun kali ini didominasi wajah-wajah baru dari generasi muda. Dengan penyegaran pengurus ini, diharapkan PKS Kabupaten Madiun bisa bergerak secara lebih aktif dan penuh kreatifitas. Ketua MPD dijabat oleh Jumadi yang merupakan ketua DPD PKS Kabupaten Madiun sebelumnya. Posisi Ketua DED diamanahkan kepada M. Mahfur. Dan untuk masa lima tahun mendatang, Handoko Pursigit terpilih menjadi nahkoda kapal partai yang kini logonya berganti menjadi warna orange yang cerah.

"Logo baru, jajaran pengurus yang baru terpilih pun semakin bersemangat untuk berusaha mencapai target yakni memenuhi struktur partai dari tingkat kabupaten (DPD) hingga tingkat desa (DPRa). Kami berharap bisa merekrut lebih banyak orang untuk bergabung bersama PKS, baik sebagai pengurus maupun anggota. Dengan demikian, harapan kami untuk bisa mendapatkan satu kursi di setiap dapil akan terwujud," jelas Handoko.

Setelah pelantikan, PKS Kabupaten Madiun akan segera menjalin komunikasi dengan berbagai stakeholder terkait, seperti bupati, kepolisian hingga tokoh agama. Dengan silaturahmi tersebut, diharapkan akan terbentuk sinergisitas antara partai dengan pemerintah dan masyarakat sebagai elemen bangsa yang penting untuk bersama memberikan kontribusi dalam pembangunan kabupaten Madiun.
Lebih lanjut, Handoko memaparkan bahwa PKS Kabupaten Madiun akan berusaha mengokohkan soliditas kader dari seluruh jajaran. Hal ini menjadi pondasi yang sangat penting untuk mensukseskan target nasional PKS yakni bisa meraih 15% suara di Pemilu 2024 mendatang.

"Dengan mengusung tagline Bersama Melayani Rakyat, kami berharap bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," pungkasnya.

Album Kegiatan Ini Dapat Dilihat Disini

0 Response to " Kejar Target 2024, PKS Kabupaten Madiun Lantik Pengurus Baru"

Posting Komentar

PKS GO PKS