PKS GO PKS

Persiapan Pemilu 2024, PKS Kunjungi KPUD

 


Pasca pelantikan Minggu (21/2) lalu, pengurus baru PKS Kabupaten Madiun sambangi kantor KPUD Kabupaten Madiun (Rabu, 24/2/2021). Dalam kunjungan kali ini, PKS disambut hangat oleh jajaran komisioner KPUD.


"Kunjungan kami untuk silaturahim sekaligus memperkenalkan pengurus PKS yang baru dilantik. Selain itu, kami juga mensosialisasikan logo baru PKS," ujar Handoko Pursigit, Ketua DPD PKS Kabupaten Madiun.

Lebih lanjut, katanya, PKS ingin menjalin hubungan yang baik dengan KPUD selaku penyelenggara Pemilu 2024 mendatang.
Dalam sambutannya, Ali Nur Wahyudi, Ketua Komisioner KPUD menyambut baik kunjungan PKS. "Pemilu diadakan tahun 2024. Masih ada waktu bagi parpol mempersiapkan diri untuk verifikasi terutama data pengurus, KTA dan kantor sekretariat. KPUD sangat terbuka bagi parpol mana saja yang ingin mengakses data hasil Pemilu sebelumnya maupun data pemilih. Daftar Pemilih Berkelanjutan bisa diupdate setiap bulan," jelasnya.

Selain itu, KPUD juga berharap agar terjalin kerjasama yang baik dengan PKS untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terkait hak pilih. "Kami telah berusaha untuk memberikan pendidikan hak politik untuk pemilih pemula. Antusiasme masyarakat di pemilu masih sangat kecil. Semoga pemilu 2024 kabupaten Madiun lebih baik lagi," papar Tri Haryono, anggota divisi hukum dan pengawasan KPUD.
Ketua Majelis Permusyawaratan Daerah PKS Kabupaten Madiun, Jumadi, menambahkan jika PKS akan berusaha menjadi peserta pemilu yang baik dan menaati peraturan yang berlaku. "Semoga dengan silaturahim ini akan terjalin komunikasi yang lancar," ungkapnya.

0 Response to "Persiapan Pemilu 2024, PKS Kunjungi KPUD"

Posting Komentar

PKS GO PKS