PKS GO PKS

Berkunjung ke Wakil Bupati, PKS Kabupaten Madiun Menyampaikan Aspirasi Warga


Di tengah suasana yang nyaman, PKS berkunjung ke kediaman Wakil Bupati Kabupaten Madiun dan disambut dengan penuh kekeluargaan oleh H. Hari Wuryanto (Kamis, 18/3/2021). Suguhan teh lemon sukses menghangatkan perbincangan di tengah guyuran hujan yang membasahi kota Madiun sore itu.

"Terimakasih atas sambutan yang hangat dari bapak wakil bupati. PKS berharap bisa selalu menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintah dalam meningkatkan pembangunan masyarakat," ucap Jumadi, ketua Majelis Permusyawaratan Daerah DPD PKS Kabupaten Madiun.

Senada dengan hal tersebut, Ketua DPD PKS Kabupaten Madiun, Handoko Pursigit, berharap agar PKS dan pemerintah bisa saling membantu untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. "Melayani masyarakat sebaik mungkin adalah harapan PKS," jelasnya.

Wakil Bupati merasa terhormat dengan kunjungan PKS. "Semoga fluktuasi politik tidak mengurangi rasa persaudaraan," tuturnya. Sebagai bagian dari pihak eksekutif, Hari meminta peran aktif partai politik untuk mengawasi jalannya pemerintahan. Hal ini dibutuhkan demi kemaslahatan dan kebaikan masyarakat. "Pengawasan yang sangat penting saat ini adalah pelaksanaan program penanganan covid yang membutuhkan anggaran besar," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, anggota DPRD Kabupaten Madiun dari PKS juga menyampaikan aspirasi warga terkait penanganan covid. Di antaranya ruang perawatan yang mendukung kondisi psikologis pasien, bantuan pangan untuk pasien yang isolasi mandiri di rumah agar lebih cepat diberikan serta berbagai masalah perizinan.

"Terimakasih atas penyampaian aspirasinya. Semoga kami bisa memperbaiki tingkat pelayanan masyarakat," ungkap orang nomor dua di kabupaten Madiun ini.

Album kegiatan ini dapat dilihat disini

0 Response to " Berkunjung ke Wakil Bupati, PKS Kabupaten Madiun Menyampaikan Aspirasi Warga"

Posting Komentar

PKS GO PKS