PKS GO PKS

Menjumpai Bupati Madiun, PKS Siap Bersinergi dengan Pemerintah

 


Belum lama dilantik, pengurus PKS terus bergerak menjalin komunikasi dengan elemen penting masyarakat. Hari Jumat ini (19/3/2021), PKS berkesempatan menemui orang nomor satu di Kabupaten Madiun yakni H. Ahmad Dawami Ragil Saputro di kantor bupati. Sambutan hangat dan penuh keakraban mewarnai perbincangan yang berlangsung dari jam 14 hingga 15.30 WIB.


PKS mengucapkan terima kasih atas kesediaan bupati menerima kunjungan di tengah kesibukan tugas yang padat. "Setelah penyegaran melalui pelantikan pengurus baru, PKS siap berkolaborasi dengan pemerintah untuk membangun Madiun," ucap Jumadi, Ketua Majelis Permusyawaratan Daerah PKS.

Bupati Madiun menerima dengan tangan terbuka niat baik PKS. "Bagi saya, tidak ada kawan atau lawan. Semua pihak bisa berkontribusi untuk menciptakan kerukunan dan kesejahteraan warga.Lahan untuk berbuat kebaikan itu sangat luas. Jadi, niat baik pun harus diiringi dengan cara yang baik pula," jelas Kaji Mbing, sapaan akrab bupati Madiun ini.

Tak hanya mengenalkan logo dan warna baru yang terlihat dinamis, PKS juga memberikan dukungan penuh untuk mewujudkan visi misi pembangunan kabupaten Madiun. "Sebagai perpanjangan tangan dari Dewan Pimpinan Wilayah dan Pusat, PKS Kabupaten Madiun menjadi wadah bagi para kader untuk terus melayani masyarakat sekaligus mendekatkan diri kepada Allah SWT," pungkas Handoko Pursigit, Ketua PKS Kabupaten Madiun.

Album kegiatan ini dapat dilihat disini

0 Response to "Menjumpai Bupati Madiun, PKS Siap Bersinergi dengan Pemerintah"

Posting Komentar

PKS GO PKS