PKS GO PKS

Kejar Target Pemilu 2024, PKS Kabupaten Madiun Gelar Rakerda

 


Songsong kemenangan di Pemilu 2024, PKS Kabupaten Madiun menggelar rapat kerja daerah (Sabtu, 10/4/2021). Kegiatan yang diselenggarakan dengan mengikuti protokol kesehatan ini bertempat di Hotel Merdeka yang diikuti secara luring para pengurus dan perwakilan tiap DPC. Acara tersebut juga merupakan bagian dari Rakerda PKS Jawa Timur yang dilaksanakan serentak di seluruh kabupaten/kotamadya.


"Bagi PKS, Rakerda bukan hanya kegiatan seremonial belaka. Tapi bagian dari usaha untuk menterjemahkan keputusan hasil musyawarah dan rapat kerja dari tingkat pusat dan provinsi," papar Handoko Pursigit, Ketua PKS Kabupaten Madiun.

Lebih lanjut, Handoko menyampaikan target PKS di pemilu mendatang. "Sesuai dengan instruksi pimpinan pusat yang menargetkan 15% suara nasional, PKS akan berusaha untuk meraih 6 kursi per dapil untuk DPRD kabupaten, 1 kursi DPRD provinsi dan pusat. Untuk mewujudkan target tersebut, PKS meminta para kader untuk semakin dekat dengan masyarakat dengan aktif mengikuti kegiatan sosial," ujarnya.

Pada kesempatan kali ini, juga dilantik ketua DPC PKS untuk 21 kecamatan se-kabupaten Madiun. "PKS akan fokus kegiatan di masyarakat dengan menambah jumlah relawan dan simpatisan. Kesetiakawanan sosial sangat dibutuhkan warga di saat pandemi," jelas Mohammad Maghfur, Ketua Dewan Etik Daerah PKS Kabupaten Madiun.

Maghfur juga berpesan pada para kader agar lebih peduli dengan tetangga di masa pandemi. "Pasien covid perlu dukungan kita. Tidak perlu dikucilkan, tapi tetap mematuhi protokol dengan jaga jarak dan pakai masker," pungkasnya.


Video dokumentasi kegiatan ini dapat dilihat disini

0 Response to "Kejar Target Pemilu 2024, PKS Kabupaten Madiun Gelar Rakerda"

Posting Komentar

PKS GO PKS