PKS GO PKS

PERINGATAN HARI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE 77, PKS KABUPATEN MADIUN SIAP MENANG

 

Di momen istimewa peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, PKS Kabupaten Madiun menggelar upacara bendera di Lapangan Monumen Kresek, Madiun (17/8). Kegiatan yang berlangsung secara khidmat ini dimulai sejak pukul 8 pagi tadi diikuti oleh sekitar 100 peserta dari kader dan simpatisan.

Selaku inspektur upacara, Bapak Jumadi yang juga Ketua DPD PKS Kabupaten Madiun, menyampaikan harapan PKS untuk Indonesia agar semakin  baik pemerintahan dan tata kelolanya. “Kita harus bersama menguatkan tangan menjaga kedaulatan RI sehingga cita-cita kebaikan bersama dimudahkan oleh Allah”, lanjut Anggota DPRD Kabupaten Madiun ini.

Mengambil tema kegiatan "Siap Menang", PKS Kabupaten Madiun yang telah lolos verifikasi parpol ini pun semakin mantap menyongsong gelaran pesta demokrasi Pemilu 2024.

DPD PKS Kabupaten Madiun sudah melakukan persiapan dimulai dari hal kecil. Hal ini juga didukung oleh para pengurus di tingkat DPC.  “InsyaAllah kita sudah mempersiapkan kader-kader terbaik. Amunisi dan pendanaan juga sudah disiapkan. Dan masih banyak lagi," papar Ibu Wiwik, pengurus DPC PKS Mejayan. 

“Dengan silaturahim kepada tokoh masyarakat, kita mengetahui kebutuhan masyarakat sehingga kita bisa mengadvokasi. Dampak dari advokasi itu lumayan signifikan, masyarakat akhirnya mau berafiliasi dengan PKS”, ungkap Bapak Irfan, DPC PKS Kebonsari . (ER)


Foto dokumentasi kegiatan dapat dilihat disini

0 Response to "PERINGATAN HARI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE 77, PKS KABUPATEN MADIUN SIAP MENANG"

Posting Komentar

PKS GO PKS