PKS GO PKS

Ini lho gaya PKS .....

PKS Kabupaten Madiun kembali memberikan pelayanan Pengobatan Murah di Desa Dimong Kecamatan/Kabupaten Madiun, Ahad (08/12). Atas aksinya tersebut, Ketua Kelembagaan Sosial (Lemsos) DPD PKS Kabupaten Madiun, Deny Agung WIjaya, ST memberikan apresiasi kepada Kader PKS d9 DAPIL 1 (Jiwan-Sawahan-Madiun) yang telah menjalankan program Lemsos.

Ditemui di sela-sela kegiatan Pengobatan di RUmah Bapak Munaji, RT. 5 RW. 1 Desa DImong, Deny menyatakan bahwa Pengobatan Murah telah lama dijadikan sebagai program unggulan Lemsos PKS Kabupaten Madiun "Selain program Pelayanan lainnya, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, supaya masyarakat bisa lebih merasakan kehadiran PKS,” kata Deny sambil tersenyum.

“Sampai saat ini PKS Kabupaten Madiun telah melakukan kegiatan pengobatan gratis di beberapa tempat, yang sebelumnya di DAPIL 6 (Dolopo-Kebonsari) ,” tegas Deny. Ketika disinggung apakah Pengobatan Murah ini hanya sekedar pencitraan partai, Bapak yang juga aktif sebagai aktivis sosial ini kembali menegaskan bahwa apapun program yang PKS lakukan semata-mata hanya untuk menjalankan amanah sebagai pelayan rakyat.

Slogan PKS saat ini kan Cinta Kerja Harmoni oleh karenanya sudah seharusnya semua kader memberikan kerja nyata, salah satunya pelayanan Pengobatan Murah ini,” tambah laki-laki yang sudah hampir 3 tahun diamanahi sebagai Ketua Lemsos ini.

Menurut Deny program Pengobatan Murah telah diamanahkan kepada masing-masing Manager di tiap-tiap Dapil. Hal ini dimaksudkan untuk turut mendukung program pemerintah yang ingin masyarakat sehat dan pelayanan prima.

Pengobatan Murah di Desa Dimong kali ini mengobati kurang lebih 100 pasien dan dihadiri Kepala Dusunm, Babinsa, Polsek Nglames, dan didukung oleh Klinik Dua Empat Manisrejo.

0 Response to "Ini lho gaya PKS ....."

Posting Komentar

PKS GO PKS