PKS GO PKS

Kampanye Akbar di GBK, Anis: Kita Rebut Jakarta!

Berhasil kumpulkan ratusan ribu kader di stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, bukan sekedar kampanye pemilu bagi PKS. Presiden PKS Anis Matta menyatakan lebih dari kampanye, partainya punya target memenangkan PKS di Jakarta.

"Memang target kami nomor 1 di Jakarta, kita ingin rebut kembali Jakarta seperti kami merebutnya pada tahun 2004 lalu," kata Presiden PKS Anis Matta usai berkampanye di stadion GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (16/3/2014).

Menurut Anis, seluruh kader yang hadir di GBK berasal dari wilayah Jakarta dan beberapa dari sekitarnya, dari luar hanya dihadiri oleh gubernur atau kepala daerah asal PKS.

"Ini jauh lebih bagus daripada tahun 2009 lalu, itu yang membuat kami yakin bahwa Inysa Allah kita bisa merebut kembali," ujarnya optimis.

"Inilah momentum. Momentum kebenaran di mana kami jawab keraguan publik dan kami tunjukkan bahwa kami jauh lebih solid dan lebih kuat dari sebelumnya," tegas Anis.

Saat ditanya apakah kampanye mengumpulkan kader di GBK hanya untuk gagah-gagahan sekedar menunjukkan banyaknya kader PKS, Anis menilai kehadiran kader saat ini justru bukti PKS bangkit.

"Kita merasakan, kita baru selesai survei kok. Antusiasme ini yang kelihatan," ucap mantan pimpinan DPR itu.

Pede Tak Ada Isu Efektif Bisa Jatuhkan PKS

PKS mengumpulkan ratusan ribu kadernya di stadion Gelora Bung Karno (GBK) dalam kampanye terbuka hari pertama. Presiden PKS Anis Matta menyatakan optimis partainya bisa meraih 3 besar, salahsatunya karena tak ada lagi isu-isu negatif bisa jatuhkan PKS.

"Saya kira sekarang sudah tidak ada yang efektif dari isu-isu itu, dan PKS sekarang sudah maju," kata Anis Matta.

Anis menyebut salah satu buktinya adalah elektabilitas PKS yang terus meninggi jelang Pemilu Legislatif pada 9 April mendatang.

"Dengan strategi silaturahim kepada seluruh masyarakat, kami menjawab isu iti secara langsung tidak melalui media tetapi kepada konstien secara langsung," paparnya.

Bukti lainnya, menurut Anis tentu dengan kehadiran ratusan ribu kader PKS di GBK hari ini, sebagai jumlah massa terbesar dalam kampanye pertama di antara 12 parpol.

"Untuk datang ke tempat ini merupakan tanda PKS bukan hanya sudah melampui badai, tetapi kami keluar dari badai itu jauh lebih kuat dari sebelumnya. Sudah tidak bepengaruh!," ucap Anis

detik.com

0 Response to "Kampanye Akbar di GBK, Anis: Kita Rebut Jakarta!"

Posting Komentar

PKS GO PKS