PKS GO PKS

Surya Paloh ke Anis Matta: Kamu Anak Muda, Rising Stars Indonesia

Rangkaian kampanye nasional yang disusun Komisi Pemilihan Umum (KPU) terkadang menciptakan pertemuan ‘tak sengaja’ yang dilakukan antarpartai politik.

Seperti terjadi antara Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta yang kebetulan berada pada satu ruangan VIP di Bandara Internasional Minangkabau, Padang, Sumatera Barat, Rabu (26/3/2014).

Pertemuan dengan Anis Matta kali sebagai pertemuan kali kedua bagi Surya Paloh, setelah sebelumnya sempat bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Bandara Internasional Juanda, Surabaya.

Pertemuan dengan Anis Matta dilakukan di pesawat pribadi Surya Paloh. Anis Matta tiba lebih dulu di VIP pukul 09.00 WIB didampingi Anggota Majelis Syuro PKS, yang juga gubernur Sumbar, Irwan Prayitno, Sekjen PKS, M Ridho dan sejumlah pengurus PKS Sumbar. Sementara Surya Paloh yang mengenakan baju putih lengan panjang berlogo Partai Nasdem tiba di VIP untuk melanjutkan kampanye ke Solo, Jawa Tengah, sekitar pukul 10.08 WIB.

Melihat kedatangan Surya Paloh, anggota Majelis Syuro PKS yang juga Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno langsung menyambut Surya Paloh. Keduanya saling berpelukan. Rencananya, Anis dan Surya Paloh bertemu, tapi tak jadi karena suatu hal. Menunggu agak lama, akhirnya, Surya Paloh langsung menuju pesawat pribadinya.

Tak lama, Anis Matta pun mendatangi Surya Paloh yang sudah berada di dalam pesawat. "Pertemuan ini pertemuan kebetulan yang luar biasa, tidak direncanakan, tapi pertemuan yang manis," kata Anis Matta seusai bertemu Surya Paloh.

Anis menambahkan, sebagai Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh menyampaikan apresiasi atas langkah yang dilakukan PKS. "Beliau apresiasi dengan PKS dan saya juga apresiasi karena lompatan yang bagus. Pembicaraan tadi hanya umum saja," kata Anis.

Lanjut Anis, PKS maupun Nasdem sama-sama menawarkan perubahan dan hal baru bagi republik ini. "Karena sama memberikan perubahan, koalisi bisa ditindaklanjuti. Apresaiasi Surya Paloh itu mempermudah koalisi," imbuhnya.

Dalam pertemuan itu, Surya Paloh sempat memuji PKS yang diisi politikus-politikus muda yang berbakat. Menurutnya, jika PKS konsisten sebagai mesin partai dan politik gagasan yang diusungnya, perubahan yang diinginkan akan terjadi.

"Kamu sebagai anak muda, jangan ikut-ikutan saling memusuhi. Tapi tetap jaga keharmonisan. Kamu kan anak muda, rising stars indonesia. PKS ini banyak kadernya yang muda dan bagus," pungkas Surya (metrotvnews).

0 Response to "Surya Paloh ke Anis Matta: Kamu Anak Muda, Rising Stars Indonesia "

Posting Komentar

PKS GO PKS