PKS GO PKS

Beredar Foto Bunda Putri Menyematkan Sesuatu di Baju Gita Wirjawan

Foto : merdeka.com
Hingga kini, sosok Bunda Putri masih misterius. Setelah beredar foto Bunda putri dengan Menhan Purnomo Yusgiantoro dan bersama Seskab Dipo Alam, kini muncul kembali sosok misterius itu. Bunda Putri tampak berfoto-foto bersama pejabat dan tokoh di Indonesia.
Sejumlah foto seperti dilansir merdeka.com, Kamis (17/10). Tampak Bunda Putri berfoto bersama dengan pejabat-pejabat itu. Mereka adalah Mantan Menpora Andi Mallarangeng, Menteri Perdagangan Gita Wiryawan, Faisal Basri, Agum Gumelar dan Mantan Gubernur DKI Sutiyoso. 
Dari foto tersebut tampak keakraban mereka. Di salah satu foto, bahkan Bunda Putri foto bersama keluarga Andi Mallarangeng di sebuah rumah.

Dalam foto bersama Gita, Bunda Putri tampak menyematkan sesuatu di baju Menteri Perdagangan itu.



Nama Bunda Putri belakangan ramai menjadi perbincangan publik. Pasalnya, perempuan yang disebut-sebut sebagai orang yang memuluskan dan mengatur penambahan kuota impor daging sapi itu disebut mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq memiliki kedekatan dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Hal itu diungkapkan Luthfi saat bersaksi dalam persidangan kasus impor daging sapi dengan terdakwa Fathanah, Kamis (10/10) lalu. Tak hanya itu, Luthfi bahkan menyebut Bunda Putri sebagai penghubung antar dewan pembina partai dan mengetahui soal rahasia reshuffle kabinet Presiden SBY.
(pm)


Sumber : http://www.nabawia.com/

0 Response to "Beredar Foto Bunda Putri Menyematkan Sesuatu di Baju Gita Wirjawan"

Posting Komentar

PKS GO PKS