PKS GO PKS

PKS Kabupaten Madiun Berbagi Daging Qurban



Ust. Samhari, Ketua DPD PKS Kabupaten Madiun

Sesuai tema yang diangkat oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam Hari Raya Kurban tahun ini yaitu “Kurban Menguatkan, Kuatkan Keimanan dan Cinta Sesama”, PKS Kabupaten Madiun turut berkontribusi menerapkan tema tersebut kepada masyarakat, khususnya yang berada di wilayah Kabupaten Madiun dalam program “Tebar Kurban”, Rabu (16/10/2013) kemarin.
Di Kabupaten Madiun proses pemotongan kurban tersebar di seluruh Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS yang telah menyembelih 11 ekor sapi dan 26 ekor kambing qurban. Penyembelihan kurban dilaksanakan di sejumlah lokasi di enam Dapil di Kabupaten Madiun yang meliputi 15 Kecamatan.
Menurut Samhari, S.Pd.I,M.Si., Ketua DPD PKS Kabupaten Madiun, hewan tersebut merupakan qurban kader dan simpatisan partai.
“Ini merupakan qurban dari kader partai, ada juga dari masyarakat,” ujar Samhari, Rabu (16/10/2013).
Daging qurban tersebut dibagikan kepada warga Kabupaten Madiun, “ribuan kantong daging kita bagikan ke masyarakat, hari ini semua daging sudah kita distribusikan,” ujar Samhari.
“Penyembelihan hewan kurban ini dilakukan dalam dua hari yaitu pada hari Selasa (15/10/2013) dan Rabu (16/10/2013) di masing-masing titik kawasan secara marathon,” ungkap Samhari.



0 Response to "PKS Kabupaten Madiun Berbagi Daging Qurban"

Posting Komentar

PKS GO PKS