PKS GO PKS

Lewat Jalur Independen, Kader PKS Menangkan Pilkada Seruyan Kalimantan Tengah


PKS mengajukan kadernya dalam pilkada Seruyan melalui jalur independen dikarenakan jumlah kursi di DPRD Seruyan tidak cukup

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seruyan pada hari Rabu (10/4), secara resmi menetapkan pasangan Sudarsono- Yulhaidir (Surya) yang maju melalui jalur independen sebagai pemenang.

Pasangan Sudharsono-Yulhaidir mampu mengalahkan Pasangan H Achmad Ruswandi- H Sutrisno (Harus) yang diusung oleh semua partai politik yang memiliki kursi di DPRD setempat, dalam Pilkada yang digelar 4 April 2013 lalu.

Hasil suara yang diperoleh pasangan Surya di Kabupaten Seruyan Sudarsono unggul 62 Persen mengalahkan H Iwan, yang hanya mendapat dukungan 38 persen. Sedangkan untuk Kota Kuala Pembuang Pasangan Sudarsono juga masih unggul yakni mencapai 60 persen sedangkan Pasangan H Iwan hanya 40 persen.

PKS mengajukan kadernya dalam pilkada Seruyan melalui jalur independen dikarenakan jumlah kursi di DPRD Seruyan tidak cukup, sementara semua partai lebih memilih mendukung pasangan Harus.

[banjarmasinpost]

0 Response to "Lewat Jalur Independen, Kader PKS Menangkan Pilkada Seruyan Kalimantan Tengah"

Posting Komentar

PKS GO PKS