PKS GO PKS

PKS Kab. Madiun, Parpol Pertama yang mendaftar di KPUD

Allamdulillah, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Madiun merupakan Partai Politik pertama yang mendaftar ke KPUD Kabupaten Madiun, dimana PKS Kabupaten Madiun dapat mengusung 41.9% keterwakilan perempuan secara akumulatif. Beberapa Daerah Pemilihan (dapil) yang menempatkan posisi perempuan pada nomor urut satu dan dua. Dapil 2 keterwakilan perempuan 50 % khususnya.

Pendaftaran ini diikuti jajaran Pengurus PKS Kabupaten Madiun dan diterima langsung oleh Ketua KPUD, Anwar Sholeh Azarkoni dan Anggota Wahyudi, beserta Staf Sekretariat. Dalam sambutannya, Anwar Sholeh menyampaikan bahwa Partai Keadilan Sejahtera adalah partai yang pertama mendaftarakan calegnya ke KPUD.

Pada kesempatan yang sama, Ketua KPUD memberikan juknis dalam pendaftaran Bacaleg. Setelah menyampaikan paparan dari Ketua, Wahyudi, anggota KPUD menyampaikan juknis penyerahan berkas.


Dimulai dari Dapil 1 dengan jumlah BCAD sebanyak 8 caleg, dilanjutkan Dapil 2 sebanyak 6 caleg, kemudian Dapil 3 sebanyak 7 caleg, Dapil 4 sebanyak 8 caleg, Dapil 5 dan 6 masing-masing sebanyak 7 caleg. Dengan total caleg yang didaftarkan sebanyak 43 orang.



0 Response to "PKS Kab. Madiun, Parpol Pertama yang mendaftar di KPUD"

Posting Komentar

PKS GO PKS