PKS GO PKS

Milad ke-19, Olah Rasa Singkong Kader PKS

Singkong memang dikenal sebagai sumber karbohidrat penting yang digunakan oleh sebagian warga. Kalau tampilan sederhananya hanya dikukus, direbus atau digoreng, ternyata singkong bisa diolah dengan berbagai menu yang menggugah selera. Disinilah para kader dan simpatisan PKS berkreasi dalam membuat makanan berbahan singkong.
Dewan Juri tengah memberikan penilaian
Lomba memasak menu dari singkong ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan Milad PKS yang ke-19 oleh DPD PKS Kabupaten Madiun (30/4/2017). Ada beragam menu yang disajikan peserta lomba, seperti mata sapi, orak arik singkong, kue lapis singkong, gethuk, hingga kroket singkong. Sekitar 23 kelompok peserta berusaha memberikan masakan terbaiknya.
Bapak Rahmad, Bapak Jumadi, dan Ibu Puji tengah menikmati kreasi masakan peserta
Begitu menariknya kreasi peserta, para dewan juri yang terdiri dari Ibu Sawitri, Ibu Watini dan Ibu Yuyun cukup kesulitan menentukan pemenang berdasarkan kriteria lomba yakni rasa, nilai gizi dan penyajian. Akhirnya terpilih tiga pemenang lomba masakan berbahan singkong ini. Tidak hanya para pemenang, buat seluruh peserta juga mendapatkan bingkisan cantik dari panitia.
Ibu Candra Wulandari (jilbab kuning) tengah memberikan arahan kepada peserta lomba
Dalam sambutannya, ibu Candra Wulandari selaku Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPD PKS Kabupaten Madiun berpesan, "PKS memberikan perhatian besar untuk keluarga Indonesia. Ada beragam kegiatan yang sudah kami siapkan bagi para ibu untuk terus belajar menjadi pribadi yang lebih baik dan membina keluarga yang bahagia. Kegiatan ini hanya salah satu contoh saja. Semoga kebersamaan ini tidak sampai disini. Kami berharap PKS tetap berkomitmen melayani masyarakat."

0 Response to "Milad ke-19, Olah Rasa Singkong Kader PKS"

Posting Komentar

PKS GO PKS