PKS GO PKS

Semarak Milad PKS ke-19 Di Kabupaten Madiun







Bulan April memberikan momen istimewa bagi PKS. Tepat tanggal 20 April 2017, Partai Keadilan Sejahtera telah melewati 19 tahun dalam menempuh perjalanan bermasyarakat dan berbangsa di wilayah NKRI. Bukan masa yang sebentar untuk terus berkontribusi bagi umat. Meski penuh onak dan duri, langkah tak akan terhenti.




 

Pembagian kupon door prise di tengah perjalanan jalan sehat
Dalam rangka menyemarakkan Milad PKS tahun ini, DPD PKS Kabupaten Madiun menggelar berbagai acara (30/4/2017). Bertempat di lapangan Balerejo kecamatan Kebonsari Madiun, kader, simpatisan dan warga sekitar berbaur dalam kemeriahan acara. Hadir pada kesempatan ini seluruh pengurus DPD PKS Kabupaten Madiun, anggota legislatif DPRD Kabupaten Madiun dari fraksi PKS, juga Bapak Rahmad (Ketua Daerah Dakwah VIII PKS Jawa Timur yang juga anggota legislatif di DPRD Jombang) Kegiatan diawali dengan jalan sehat yang menempuh perjalanan sekitar 5 km melewati beberapa desa di sekitar area. Anak - anak, kaum ibu dan para bapak, begitu antusias mengikuti rombongan yang mengular sekian panjangnya.

Pembagian nasi bungkus
Selepas jalan keliling desa, panitia telah menyediakan sarapan berupa 1700 nasi bungkus. Dalam sekejap, ribuan nasi  bungkus yang merupakan sumbangan dari para kader dan simpatisan ini pun ludes. Bahkan, masih banyak peserta jalan sehat yang mencapai finish terakhir terpaksa tidak kebagian sarapan. Namun demikian, tak mengurangi sedikitpun semangat mereka untuk mengikuti keseluruhan acara.

"Kami sangat berterima kasih kepada warga masyarakat yang telah bersedia bersama kami dalam memperingati milad PKS yang ke 19 ini. Semoga kami tetap istiqomah untuk tetap melayani umat, berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat," ungkap bapak Jumadi, ketua umum DPD PKS Kabupaten Madiun.

Dalam kesempatan ini, digelar pula aneka kegiatan pendukung yakni sebar hadiah, lomba membuat dan menghias masakan berbahan dasar singkong, lomba tutorial hijab syar'i, pelayanan pemeriksaan kesehatan, dan donor darah. Semoga kedekatan PKS dan warga masyarakat bisa berlangsung selamanya.



0 Response to "Semarak Milad PKS ke-19 Di Kabupaten Madiun"

Posting Komentar

PKS GO PKS