PKS GO PKS

Milad ke-19, Pelayanan Kesehatan Masyarakat Tetap Tersedia

Rangkaian kegiatan Milad ke-19 DPD PKS Kabupaten Madiun begitu menarik perhatian warga setempat (30/4/2017). Salah satunya ialah pelayanan kesehatan masyarakat berupa cek tensi darah serta cek darah yang meliputi cek kadar gula, asam urat dan kolesterol. Bergantian, warga termasuk kader dan simpatisan memanfaatkan posko ini mengetahui kondisi kesehatan masing- masing.
Para peserta merasa senang dengan kegiatan pelayanan kesehatan PKS, sesuatu yang sudah menjadi ikon tersendiri di setiap kegiatan PKS dimana pun berada. Mereka bisa cek kesehatan dengan mudah dan murah. Bagi kader PKS sendiri, pelayanan kesehatan merupakan salah satu sarana untuk dekat dengan masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik untuk warga.
Selain itu, pada kesempatan ini DPD PKS Kabupaten Madiun juga bekerja sama dengan PMI Kabupaten Madiun menggelar kegiatan donor darah. Seperti yang kita ketahui, donor darah menjadi salah satu bukti kepedulian kita pada kemanusiaan. Setetes darah yang disumbangkan sangat berarti nilainya bagi orang lain yang tengah membutuhkan. Sekitar 22 orang, laki-laki dan perempuan, bergantian diambil darahnya. Meski suasana agak panas dan berada di kerumunan orang, tak menyurutkan niat mereka untuk donor darah.
 
"Hari ini, dan semoga bisa selamanya, PKS memberikan pelayanan kesehatan masyarakat sebagai bentuk kepedulian kami dengan warga. Semoga para pendonor darah diberikan balasan terbaik dari Allah swt. Dan kami berharap bisa terus melakukan banyak hal untuk terus berkhidmat pada umat," jelas Ibu Asrifah Nur Aisyah, Ketua Bidang Kesejahteraan Rakyat DPD PKS Kabupaten Madiun.

0 Response to "Milad ke-19, Pelayanan Kesehatan Masyarakat Tetap Tersedia"

Posting Komentar

PKS GO PKS