PKS GO PKS

Milad ke-19, Sarana Masyarakat Lebih Sejahtera



Kegiatan peringatan Milad ke-19 PKS yang digelar di lapangan Balerejo Kebonsari Madiun memberikan kesempatan bagi warga untuk tetap menjemput rizkinya. Panitia menyediakan arena tersendiri bagi para kader dan simpatisan untuk berniaga. Tentu saja, kesempatan ini dimanfaatkan sebaik - baiknya oleh para pelaku usaha. Di area resmi panitia, ada beberapa pedagang makanan yang menggelar dagangan. Ada pula pengusaha travel haji dan umrah. Ikut bergabung di stand ini, para komunitas crafter Madiun yang menggelar aneka hasil kerajinan tangan yang begitu memikat perhatian.

Selain itu, ada puluhan pedagang keliling yang berkerumun di sekitar lapangan lokasi kegiatan. Para pedagang kecil ini berasal dari berbagai daerah. Kerumunan massa yang berjumlah ribuan tentu saja menarik untuk didatangi. Kesempatan emas untuk mencari tambahan penghasilan.



"Alhamdulillah, kami merasa ikut senang banyak warga yang berdatangan dalam kegiatan Milad PKS ini. Semoga kehadiran PKS memberikan berkah tersendiri bagi saudara-saudara kami, para pedangan keliling. Semoga Allah memberikan kemudahan dan keberkahan rizki untuk kita semua," papar Bapak Jumadi, Ketua Umum DPD PKS Kabupaten Madiun.

0 Response to "Milad ke-19, Sarana Masyarakat Lebih Sejahtera"

Posting Komentar

PKS GO PKS