PKS GO PKS

Qurban DPD PKS Kabupaten Madiun 1437H


Idul Adha, semangat berkurban semangat berbagi. Melepas sebagian rejeki untuk ditukarkan dengan pahala yang sudah dijanjikan. Mengiringi kekhusyukan umat Islam yang tengah menunaikan ibadah haji di tanah suci.

Senin (12/09) pagi usai melakukan rangkaian sholat Iedul Adha 1437 Hijriah di masing masing wilayah, para kader DPD PKS Kabupaten Madiun melanjutkan prosesi penyembelihan hewan kurban di beberapa titik.

“Alhamdulillah, Idul Adha tahun ini, kami bisa menyalurkan 7 ekor Sapi dan 478 ekor kambing. Bagi PKS, Berqurban merupakan bentuk nyata dari komitmen kami untuk terus berkhidmat untuk rakyat,” jelas Bapak Jumadi, ketua umum DPD. Menurut politisi muda PKS ini salah satu bentuk komitmen kader PKS di seluruh level dan tingkatannya untuk terus melakukan kerja nyata berkhidmat bagi masyarakat adalah membangun interaksi sosial dengan konstituennya, sekaligus juga berkontribusi memberikan pelayanan yang maksimal bagi bangsa. Beliau juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh kader dan simpatisan PKS yang turun tangan dan berkiprah di masjid dan musholla untuk bersama membantu prosesi penyembelihan hewan kurban mulai dari awal hingga akhir pendistribusian daging kurban.

Selanjutnya, sapi dan kambing tersebut disebar kepada masing - masing pengurus di setiap dapil (daerah pemilihan). Jumlahnya beragam.Pengurus PKS di tingkat ranting menggelar pemotongan hewan kurban selama tiga hari, tidak bersamaan antar wilayah. Ada yang memotong sendiri, ada juga yang berkolaborasi dengan pengurus masjid atau mushola. Tak ketinggalan, warga di sekitar kantor DPD juga menerima paket Qurban PKS. Semoga Allah SWT menerima seluruh amal ibadah kita dan bisa diberkurban lagi di tahun mendatang. Aamiin

0 Response to "Qurban DPD PKS Kabupaten Madiun 1437H"

Posting Komentar

PKS GO PKS