PKS GO PKS

Berkompetisi dengan Ihsan || Pembekalan Caleg PKS Kabupaten Madiun


Orang yang berkompetisi dan bersegera dalam kebaikan lebih unggul dan lebih mulia daripada orang-orang yang lamban dan malas.

Bertempat di RM. Citra Sari, tadi siang, Ahad, 19 Mei 2013 sebanyak 41 orang Bacaleg dari PKS Kabupaten Madiun mengikuti Pembekalan Caleg yang dipandu langsung oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Madiun, Ust. Samhari.
Dengan gaya bahasa seorang bisnisman, Ust. Samhari mendorong para Bacaleg untuk semangat dalam meraih perolehan suara. Beliau mengharapkan agar setiap Bacaleg memiliki mimpi untuk kemenangan dakwah di tahun 2014, dengan target perolehan 9 kursi di 6 Dapil. Lebih jauh, Ust. Samhari memaparkan target-target yang secara rasional akan dapat tercapai bila dilakukan dengan sungguh-sungguh dan koordinasi yang baik di setiap Dapil.
Dalam kesempatan itu, juga disampaikan beberapa rambu-rambu atau etika yang harus diperhatikan oleh setiap Bacaleg dalam berkampanye. Diantaranya : berkompetisi dalam kebaikan, karena kompetisi dapat menguak kebaikan, menstimulasi motivasi dan mengobarkan semangat dari jiwa yang loyo, dan yang lebih penting orang yang berkompetisi dan bersegera dalam kebaikan lebih unggul dan lebih mulia daripada orang-orang yang lamban dan malas.


0 Response to "Berkompetisi dengan Ihsan || Pembekalan Caleg PKS Kabupaten Madiun"

Posting Komentar

PKS GO PKS