PKS GO PKS

PKS: Kalau mobil tak sampai KPK ini seperti perampokan

"Bagaimana kalau mobil malam itu dibawa lari dan tidak sampai ke kantor KPK? kepada siapa kita klaim ini seperti perampokan," ujar Muzzammil 


PKS membantah menghalangi penyitaan KPK terhadap mobil Luthfi Hasan IShaaq di kantor DPP PKS Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Menurut Ketua DPP PKS Al Muzzammil Yusuf, penyidik yang datang saat itu tidak dilengkapi dengan surat-surat sehingga PKS meragukan penyitaan tersebut.

"Bagaimana kalau mobil malam itu dibawa lari dan tidak sampai ke kantor KPK? kepada siapa kita klaim ini seperti perampokan," ujar Muzzammil dalam jumpa pers di Kantor DPP PKS Jalan TB Simatupang, Jaksel, Jumat (10/5).

Menurut Muzzammil, bila KPK kembali datang dan melakukan penyitaan mobil Luthfi dan melengkapi diri dengan surat pihaknya akan koperatif. PKS pun menunggu KPK untuk menjemput beberapa mobil yang disebut-sebut milik mantan presiden PKS itu.

"Lebih cepat lebih baik, kami tunggu KPK," terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, PKS juga meminta KPK tidak tebang pilih dalam mengusut kasus tindak pidana korupsi. PKS membandingkan pengusutan kasus korupsi Century dan Hambalang.

"Perlakuan KPK kepada kami harus dijalankan kepada kasus yang lain. Kasus Hambalang dan Century jumlahnya jauh lebih besar, jangan tebang pilih," imbuhnya.

[merdeka.com]

0 Response to "PKS: Kalau mobil tak sampai KPK ini seperti perampokan"

Posting Komentar

PKS GO PKS