PKS GO PKS

Aksi "FREEZE MOB", Sambut Ramadhan Ala PKS



pksmadiun.or.id - Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadan, DPP PKS menggelar aksi “Freeze Mob” hari ini, Minggu (7/7/2013) serentak di seluruh Indonesia mulai pukul. 10.00 – 10.07.

Dijelaskan, aksi “Freeze Mob” ini merupakan gerakan moral dan seruan aksi tanpa dialog dan tanpa gerakan, dalam waktu selama 7 menit, melibatkan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera serta warga masyarakat.

Dengan tujuan memberikan pesan Menahan Diri dan Sabar dalam menghadapi bulan Puasa dan menjadikan “Ramadhan 1434 H sebagai Bulan Cinta dan Kepedulian kepada Sesama”

Sebagaimana terpampang dalam spanduk bertuliskan "Ramadhan ... bulan cinta, Ayo Ringankan Beban Rakyat"; "Keluarga Sehat, Indonesia Kuat"; dan gugusan huruf "I Love PKS".

Aksi “Freeze Mob” di DPD PKS Kabupaten Madiun  mengambil lokasi di Pertigaan Pasar Caruban dan Perempatan Pasar Pagotan dan gelombang massa yang datang dari 15 kecamatan dalam bentuk pawai tarhib.

Dengan kreatifitas masing-masing kecamatan yaitu selain iring-iringan massa juga antara lain membagikan jadual imsakiyah kepada setiap warga yang dilewati.

Acara Aksi Freeze Mob sendiri  berlangsung secara serentak oleh kader dan simpatisan  di sepanjang Pertigaan Pasar Caruban dan Perempatan Pasar Pagotan dengan isyarat melalui peluit/sirine oleh korlap di 2 titik, yang diberikan tugas untuk memberikan aba-aba memulai gerakan “Membeku” seperti patung selama 7 menit.

Setelah berakhirnya aksi “Freeze Mob”, seluruh kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera melakukan konvoi ke kecamatannya masing-masing sambil mengajak warga Kabupaten Madiun untuk menjadikan Ramadan 1434 H ini sebagai Bulan Cinta dan peduli kepada sesama.

0 Response to "Aksi "FREEZE MOB", Sambut Ramadhan Ala PKS"

Posting Komentar

PKS GO PKS