PKS GO PKS

Halal Bihalal PKS Madiun


Indahnya silaturahim akan terasa dalam suatu perjumpaan. Bertatap muka dan saling menjabat tangan. Dan para kader PKS tak akan pernah bosan untuk bertemu dengan saudaranya dalam ikatan silaturahim. Semangat inilah yang terpancar dalam kegiatan halal bihalal DPD Partai Keadilan Sejahtera kabupaten Madiun.

Acara yang digelar pada hari Sabtu (30/07/2016) lalu bertempat di gedung kecamatan Taman Madiun. Sekitar seratus peserta hadir dalam kegiatan akhir dalam rangkaian Ansyitoh ramadhan 1437 H ini. Hadir dalam kesempatan ini para pengurus harian DPD PKS Kabupaten Madiun, anggota legislatif DPRD kabupaten Madiun dari fraksi PKS, beberapa undangan serta seluruh kader dan simpatisan. Turut menyemarakkan kegiatan ini penampilan beladiri dari perguruan pencakksilat Madiun serta nasyid gambus anak – anak.

Usai menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKS, ketua umum DPD PKS Kabupaten Madiun memberikan beberapa sambutan dan nasihat untuk para kader, bahwa silaturahim dengan bertatap muka tak akan tergantikan dengan kemudahan komunikasi menggunakan gadget dan media sosial.

Kegiatan halal bihalal ini dirangkai dengan acara reses anggota legislatif DPRD Provinsi Jawa Timur dari dapil 8 yakni Ustadz Yusuf Rohana. Beliau mengajak kader untuk aktif dalam kegiatan masyarakat, tidak hanya menjelang Pemilihan Umum Presiden maupun pemilihan anggota legislatif.

Semoga kita masih bertemu di Ramadhan tahun depan dan menggelar kembali kegiatan halal bihalal serupa. Karena silaturahim itu indah.

0 Response to "Halal Bihalal PKS Madiun"

Posting Komentar

PKS GO PKS