PKS GO PKS

Anis Matta: Ini Menjelaskan Bahwa Ruh Ummat Ini Terus Bangkit

pksmadiun.or.id - Presiden PKS Anis Matta malam Minggu (23/6) dengan mengenakan sarung corak batik dan baju koko hitam masih dalam rangkaian roadshow konsolidasi, kembali berbaur dengan warga di Banjarmasin menghadiri malam nishfu sya'ban di mesjid jami' sungai Jingah-Banjarmasin.

Mantan wakil ketua DPR yang melepas jabatan legislatifnya setelah majlis syura menetapkannya sebagai Presiden PKS ini membawa serta segenap jajaran pengurus DPP dan Anggota DPR RI FPKS di antaranya Anggota Komisi III Aboe Bakar Al-Habsi dan Anggota komisi II Jazuli Juwaini serta pengurus DPW PKS Kalimantan Selatan.

Pertengahan bulan sya'ban yang populer dengan istilah malam nishfu sya'ban ini, di yakini mulai masuk pada 23 Juni malam. Maka sudah menjadi rutinitas tahunan mesjid jami' Banjarmasin dengan disesaki oleh tumpah ruahnya jamaah memadati mesjid jami' untuk merayakannya dengan berbagai kegiatan ibadah sebagai bentuk rasa syukur akan datangnya bulan Ramadhan.

"Kehadiran jamaah mesjid dalam jumlah sebesar ini pada momentum nisfu sya'ban seperti ini menjelaskan bahwa ruh ummat ini terus bangkit dalam semangat beragama mereka" Jelas Anis.

Tuan Guru Zuhdianoor yang merupakan imam besar mesjid Jami' Sungai Jingah dalam nasehatnya mengatakan, "Sesungguhnya masalah akan pasti datang silih berganti, itulah hakekat perjuangan dakwah, tapi tetaplah kuat karena itu juga akan berlalu," pesannya di akhir acara.

*pk-sejahtera.or.id

0 Response to "Anis Matta: Ini Menjelaskan Bahwa Ruh Ummat Ini Terus Bangkit"

Posting Komentar

PKS GO PKS