PKS GO PKS

Raker untuk Kemenangan Dakwah 2014

pksmadiun.or.id - Suasana santai dan lesehan, dengan ditemani "minuman ringan", segenap pengurus BPH, Ketua Bidang dan Kacada membahas topik yang "cukup berat", yaitu merencanakan langkah strategis dan jitu guna pencapaian kemenangan dakwah pada Pemilu 2014. Dengan mengambil tema pokok, membahas program berbasis suara untuk satu tahun kedepan, masing-masing bidang secara bergiliran mempresentasikan apa yang mesti dan harus dilakukan guna dapat menambah follower dan meraup voter sebanyak-banyaknya. Tugas berat ini tidak hanya menjadi tanggung jawab pengurus, namun pada prakteknya nanti akan menjadi tugas seluruh kader di lapangan.

Secara bergiliran, sekitar 15 menit masing-mading bidang memaparkan / mempresentasikan rencana strategis yang akan diambil dalam satu tahun ke depan. Usai presentasi, peserta raker diberi waktu untuk mengkritisi, menambah, memperbaiki, serta mensikronkan dengan kondisi di lapangan agar program yang dicanangkan aplikatif dan dapat diterapkan.


Rapat kerja ini dilaksanakan kemarin, Hari Ahad, 16 Juni 2014 mulai Jam 09.00 - 17.00 WIB bertempat di Sekretaris DPD PKS Kabupaten Madiun.

0 Response to "Raker untuk Kemenangan Dakwah 2014"

Posting Komentar

PKS GO PKS