PKS GO PKS

Pembekalan Amil Zakat PKS Kabupaten Madiun|| Ramadhan Cinta


pksmadiun.or.id - Bergembira dalam menyambut bulan Ramadhan merupakan kebaikan tersendiri bagi seorang muslim. Sebagaimana hadits nabi "Alloohumma baariklanaa fii Rojaba wa Sya'ban, wabaariklanaa Romadhon" Artinya : Ya Allah berkahilah kami di bulan Rajab dan Sya'ban, serta berkahilah kami dalam bulan Ramadhan. Doa ini diambil dari hadits riwayat Ahmad (no. 2346 dan 2387). Doa tersebut dibaca sejak bulan Rajab.
Mengawali kegiatan ansyithah Ramadhan 1434 H ini, DPD PKS Kabupaten Madiun menyelenggarakan "Pembekalan Amil ZISWAF" (Minggu, 30 Juni 2013) yang dihadiri kurang lebih 55 amil. Pembekalan ini dimaksudkan untuk menyampaikan urgensi zakat dalam Islam serta memberi motivasi kepada para amil untuk memungut zakat dari para mustahik. "Pembekalan dimaksudkan untuk memberikan persepsi yang sama dalam penanganan zakat, infaq, shadaqah dan waqaf pada bulan suci Ramadhan", jelas Ust. Husain, Ketua Panitia Ansyithah Ramadhan PKS Kabupaten Madiun.
Setelah acara, para amil dibekali dengan Kit perlengkapan amil. Keep spirit, tetap semangat mencapai target-target yang harus dicapai .... ca yooo ...

0 Response to "Pembekalan Amil Zakat PKS Kabupaten Madiun|| Ramadhan Cinta"

Posting Komentar

PKS GO PKS