PKS GO PKS

PKS Kabupaten Madiun Tegas Menolak "BBM Mundak"





pksmadiun.or.id - Merujuk pada bayan yang dikeluarkan oleh Fraksi PKS DPR RI, dengan tegas PKS Kabupaten Madiun menolak kenaikan harga BBM bersubsidi. Hal ini ditegaskan oleh Ust. Samhari, Ketua DPD PKS Kabupaten Madiun. Meski tergabung dalam koalisi, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menolak rencana pemerintah untuk menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM). Penolakan ini diambil Fraksi PKS melalui rapat pleno.

Ketua Komisi I DPR dari Fraksi PKS, Mahfudz Siddiq mengatakan, Jumat 31 Mei 2013, keputusan pleno fraksi itu sudah disampaikan kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS. "Ini jadi sikap partai untuk menolak rencana kenaikan BBM," kata Mahfudz Siddiq yang juga menjabat sebagai Wakil Sekjen DPP PKS.

PKS tidak setuju dengan kenaikan harga BBM tersebut karena sebelumnya pemerintah sudah dua kali mengambil kebijakan yang sama.

Lebih lanjut, Ust. Samhari menyebut bahwa kenaikan harga BBM justru bisa menimbulkan dampak psikologis yang sangat buruk bagi masyarakat.  Jka BBM dipaksakan naik Juni ini, akan bertepatan dengan masa-masa krusial. Seperti tahun ajaran baru dan bulan puasa. Bisa dipastikan tingkat inflasi akan semakin melonjak, dan masyarakat akan kaget dan dirugikan.

"BBM ga naik saja, kalau bulan puasa semua harga juga naik. Apalagi kalau BBM jadi dinaikkan," ungkapnya

Penolakan ini ditegaskan dengan pemasangan spanduk di wilayah Kabupaten Madiun.

0 Response to "PKS Kabupaten Madiun Tegas Menolak "BBM Mundak""

Posting Komentar

PKS GO PKS