PKS GO PKS

Launching Buku Sihir Gadget PKS Jogja




Keluarga adalah pondasi utama sebuah negara. Demi meningkatkan peran aktif keluarga dalam pendidikan anak, Rumah Keluarga Indonesia dibawah asuhan Bidang Perempuan dan Anak DPW PKS Jogjakarta menawarkan buku panduan orang tua bertajuk Sihir Gadget. Launching buku tersebut dihelat di Balai Budaya Gambiran Jalan Gambiran Yogyakarta pada hari Sabtu (10/10/2016) lalu.

Tak dipungkiri, gadget telah memberikan pengaruh besar pada kehidupan kita. Bahkan, anak – anak pun tak luput dari imbas lahirnya teknologi gadget. Bila tak disikapi dengan baik, slogan gadget “mendekatkan yang jauh” bisa berubah menjadi “menjauhkan yang dekat.”

Launching buku ini disertai dengan Dialog Keluarga tentang bahaya gadget yang dipandu oleh penulis buku Rochma Yulika sekaligus menghadirkan dua orang penulisnya Salim A Fillah dan Nunung Bintari. Turut meresmikan, Sukamta selaku Ketua DPW PKS DIY. “Ini merupakan hasil kerja berjamaah. Yang awalnya hanya bincang-bincang akhirnya bias menghasilkan karya berupa buku. Insya Allah tema ini bermanfaat dan up to date,” tegasnya.

Buku ini adalah buku kedua dari serial Buku Ketahanan Keluarga yang diluncurkan oleh RKI DIY. Sebelumnya telah diterbitkan buku dengan judul "Ingatlah Untuk Bercermin". Buku yang kebanyakan berisi kisah ini ditulis secara kolektif oleh Salim A Fillah, Cahyadi Takariawan, Rochma Yulika dan yang lainnya.

0 Response to "Launching Buku Sihir Gadget PKS Jogja"

Posting Komentar

PKS GO PKS