PKS GO PKS

Silaturahim BPH PKS Kab Madiun dengan Ketua DPRD Kab Madiun

Sebagai partai dakwah, PKS senantiasa berusaha menjalin komunikasi politik dengan berbagai pihak dan tokoh. Seperti yang dilakukan oleh rombongan DPD PKS Kabupaten Madiun beberapa waktu lalu. Tepatnya hari Senin (29/03/2016) bapak Jumadi selaku ketua DPD berkesempatan menemui Bapak Djoko Setijono, ketua DPRD kabupaten Madiun.

"PKS Sebagai Partai Dakwah telah terbukti bekerja nyata untuk kebaikan rakyat, ini harus terus di dukung," ungkap Pak Djoko.

Bertempat di gedung dewan kabupaten Madiun yang berlokasi di Caruban, pertemuan berlangsung akrab. Dalam kesempatan kali ini, ikut serta beberapa anggota Badan Pengurus Harian (BPH) DPD PKS Kabupaten Madiun yakni Bapak Muhammad Maghfur (sekretaris umum), ibu Candra Wulandari (ketua bidang Pemberdayaan dan Ketahanan Keluarga) dan Bapak Hary Sutrisno (ketua kaderisasi ). Anggota dewan dari PKS, Bapak Suprapto dan Ibu Sri Pudji Hardijaningsih, juga turut berurun rembug.

Lawatan ini memang terasa istimewa. Pertemuan dengan badan legislatif dianggap penting karena disinilah peraturan daerah digodog. PKS berharap para wakil rakyat benar - benar bisa mewakili aspirasi rakyat dengan melahirkan peraturan yang lebih peduli dengan kepentingan masyarakat.

 Selain itu, dalam kesempatan ini juga di bahas beberapa isu strategis seperti pendidikan dan kesejahteran bagi guru - guru TPA. Bagaimana pun, pendidikan sangat penting bagi keberlangsungan hidup negara kita. Dprd dan PKS juga saling memberi  masukan untuk bisa dibawa dan ditindak lanjuti dalam kegiatan sidang paripurna.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan cendera mata berupa buku tentang kepemimpinan Abubakar. Dengan harapan, semua pihak terutama anggota dewan bisa meneladani kepemimpinan khalifah pertama ini.

"Dengan silaturahmi ini, kita berharap bisa terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan berbagai pihak," pungkas Bapak Jumadi.






0 Response to "Silaturahim BPH PKS Kab Madiun dengan Ketua DPRD Kab Madiun"

Posting Komentar

PKS GO PKS