PKS GO PKS

Tokoh Muda Palestina


Palestina, negeri yang dijamin Allah dengan segala keberkahan. Tempat mulia dimana generasi hebat dilahirkan dan dibesarkan. Negeri dimana para utusan Allah menginjakkan kaki dan menyeru manusia kepada kebenaran. Demikian istimewa, Israel pun berusaha menguasai Palestina, hingga saat ini. Yang mengagumkan, rakyat Palestina mampu tampil dengan berbagai kelebihan di ranah internasional. Pemuda ini salah satunya.

Namanya syaikh Bilal al Akhrash. Ustadz muda dari Palestina. Umurnya baru menginjak 28 tahun. Dengan perjuangan keras, di tengah kondisi negerinya yang hingga kini masih diintimidasi Israel, syaikh Bilal berhasil menghafalkan keseluruhan AlQuran dan mendalami ilmu Islam secara intensif. Tak heran jika di usia muda, keilmuan beliau sudah diakui, dan layak mendapatkan gelar syaikh.

Saat ini, syaikh Bilal tengah menempuh pendidikan program doktor di International Islamic University of Malaysia (IIUM). Beliau juga berencana untuk segera menikah.

Demi menyebarkan kabar tentang Palestina ke seluruh dunia, juga untuk mengajak sebanyak mungkin orang agar lebih peduli dengan nasib rakyat Palestina, syaikh Bilal sering mengisi ceramah dalam kegiatan KNRP Indonesia, sebuah organisasi sosial yang mengutamakan perhatian penuh pada permasalahan di Palestina.

Semoga Allah senantiasa menjaga dan melindungi Palestina.
Semoga kita senantiasa tergugah untuk memberikan kontribusi terbaik untuk perjuangan Palestina.

0 Response to "Tokoh Muda Palestina"

Posting Komentar

PKS GO PKS