PKS GO PKS

HUMAS, Sepertiga dari Kemenangan Pemilu

Humas menjadi unsur yang sangat penting dalam pemenengan pemilu bagi Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Hal ini bagaimana ditandaskan Dono Pratomo dalam Rapat koordinasi Humas PKS tahun 2013 di Lombok, Nusa Tenggara Barat. "Kerjaan Humas adalah 30% dari seluruh kerja kemenangan pemilu" tandas Pengurus badan Pemenangan Pemilu DPP PKS ini.


Sesuai dengan rumusan 3 poin kerja pemenangan pemilu, satu diantaranya adalah membangun citra yang dibangun dengan reputasi dari kerja nyata. "Membangun citra itu adalah tugas humas, maka 30% unsur tugas pemenangan adalah milik humas" terang Dono. Senada dengan yang diungkapkan Dedi Supriyadi sekertaris bidang Humas DPP PKS saat sambutan pembukaan, Dono juga menekankan pentingnya tugas humas tersebut, ia mengharuskan adanya bidang humas di seluruh lapisan struktur PKS.


Saat memberikan materi tentang peran humas dalam pemenangan pemilu, Dono meminta agar DPW dan DPD lain mengadopsi gerakan Kabeh Dadi Humas yang dicetuskan DPW PKS Jawa tengah. "Memang harus ada kerjasama dengan bidang kaderisasi agar program humas dapat dilakukan oleh kader secara massif" tambah Dono.

[pksjateng.or.id]

0 Response to "HUMAS, Sepertiga dari Kemenangan Pemilu"

Posting Komentar

PKS GO PKS