PKS GO PKS

PKS: Curiga Menghilangkan Jejak Skandal Negara, Penyelidikan Terbakarnya Gedung Setneg Harus Transparan

Anggota Komisi Hukum DPR dari Fraksi PKS, Indra mendesak Mabes Polri menyelesaikan penyelidikan terbakarnya Gedung Sekretariat Negara (Setneg) secara transparan demi menghapus semua kecurigaan.

Indra mengatakan bahwa terbakarnya Gedung Setneg yang berada di dalam komplek Istana Negara merupakan insiden buruk dan memalukan. Hal itu juga menimbulkan pertanyaan soal lemah dan rapuhnya sistem
keselamatan serta keamanan yang ada di kompleks Istana Negara.

Menurutnya, tidak aneh apabila muncul pertanyaan soal kemungkinan gedung setneg itu sengaja dibakar. Misalnya, dalam rangka menghilangkan jejak atau bukti skandal di negara ini.

"Agar asumsi liar atau praduga-praduga itu terlokalisir dan terjawab dengaÑ tuntas, maka saya mendesak Polri untuk menyelidiki penyebab kebakaran di Setneg dengan independen dan tranparan," tegas Indra di Jakarta, Jumat (23/3).

Selain itu, untuk membantah praduga-praduga negatif yang terus berkembang di publik, maka dia juga mendesak agar Sekretaris Negara mengumumkan dan memastikan bahwa seluruh dokumen, rekaman, risalah rapat, dan catatan aman.(bs)

[http://www.suaranews.com/2013/03/pks-curiga-menghilangkan-jejak-skandal.html]

0 Response to "PKS: Curiga Menghilangkan Jejak Skandal Negara, Penyelidikan Terbakarnya Gedung Setneg Harus Transparan"

Posting Komentar

PKS GO PKS