PKS GO PKS

PKS Gelar No-Bar Malam Minggu di Bali

Dalam rangka menyongsong kemenangan dalam perhelatan akbar di negeri ini yaitu Pemilihan Umum (Pemilu) 2014, DPC PKS Denpasar Timur mengadakan acara unik dan berbeda. Acara yang diadakan Sabtu, 2 Maret 2013 di GOR Albanna ini, dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh PKS sebanyak 250 orang. Tokoh-tokoh yang hadir diantaranya Ketua Umum DPW PKS Bali H. Mujiono, S.PdI., Sekretaris DPW PKS Bali Djoko Wahdjono, S.Pt., Ketua Umum DPD PKS Bali Hilmun Nabi, beberapa staff PKS lainnya.

Selain melibatkan kader PKS se-kecamatan Denpasar Timur, acara ini juga melibatkan masyarakat umum, ada ibu-ibu majelis taklim dan juga kelompok pengajian bapak-bapak. Seluruh peserta yang hadir sangat antusias mengikuti rangkaian acara pada malam ini. Diawali dengan sholat isya berjamaah, pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Quran, dan sambutan serta arahan dari Ketua Umum DPW PKS Bali. H. Mujiono menegaskan bahwa saat ini saatnya kita bekerja untuk memenangkan agenda besar demi kepentingan bersama. Semakin kita bekerja keras, kemenangan itu akan semakin dekat. “Kerja dan perjuangan untuk memenangkan dan mengantarkan Anggota Dewan DPRD tingkat I demi kepentingan masyarakat banyak harus dioptimalkan”, tegas Ketum DPW PKS Bali yang terkenal nyentrik ala anak muda ini.

Acara dilanjutkan dengan No-Bar (Nonton Bareng) orasi yang disampaikan oleh Presiden PKS H. Anis Matta, LC. Masyarakat yang hadir begitu tenang menyimak pidato tersebut. Salah satu warga mengatakan pidato beliau sangat memotivasi dan menginspirasi semua orang karena semangatnya yang tak dimiliki kebanyakan orang.

No-Bar ini juga dibanjiri doorprize sehingga membuat peserta yang hadir begitu antusias. Salah satu tujuan dari acara malam ini adalah untuk menyatukan langkah dan menyolidkan, serta konsolidasi kader, simpatisan, dan masyarakat se-kecamantan Denpasar Timur. Acara ini juga membuka dan memfasilitasi masyarakat yang akan mendaftar menjadi anggota PKS. No-Bar selama 3 jam ini ditutup dengan obral doorprize menarik, serta doa dari tokoh masyarakat setempat. (wwd)


[pks.or.id]

0 Response to "PKS Gelar No-Bar Malam Minggu di Bali"

Posting Komentar

PKS GO PKS