PKS GO PKS

Kantor Tempo Diserang, Dituding Kader PKS Penyerangnya! Padahal Ini loh Sebenarnya...




Beberapa media massa dan berita televisi memuat pemberitaan mengenai kantor Tempo diserang. Namun yang sangat disayangkan beberapa pemberitaan mengarah kepada kader PKS yang menyerang kantor Tempo. Di running text RCTI bahkan tertulis jelas bahwa kader PKS yang menyerang kantor Tempo.

Terkait dengan maraknya berbagai dugaan penyebab pengrusakan kantor Tempo, Jumat (15/03) oleh delapan orang yang tidak dikenal, salah seorang wartawan majalah terkenal itu membantah penyerangan itu terkait dengan pemberitaan.

Penyerangan kantor harian Tempo tidak berkaitan dengan pemberitaan yang dilansir koran itu. Disebutkan bahwa jumlah massa yang mendatangi kantor itu pada Jumat malam sekitar 20 orang. Namun dari jumlah itu sekitar delapan orang yang aktif melakukan penyerangan.

“Ada yang bawa parang, samurai dan kayu,” ujar salah seorang jurnalis Tempo, Abdul Manan, menjelaskan
peristiwa itu di milis Aliansi Jurnalis Independen (AJI).

Selain kerusakan di daerah lobi, sambungnya, tiga sepeda motor juga rusak, dan dua orang petugas keamanan terluka.

“Sepertinya tidak terkait berita,” kata Abdul Manan lagi.

Sebelumnya, seperti diberitakan di harian itu, salah seorang saksi mata yang bernama Mahardika mengatakan, kejadian berawal saat ia dan teman-temannya yang sedang asyik ngobrol dikagetkan oleh lemparan dari arah pemukiman warga di belakang kantor Tempo.

“Kelihatannya mereka anak-anak tanggung yang lagi mabuk,” ujar Mahardika.

Awak Tempo tidak dapat menerima hal itu dan menanyakan mengapa kantor mereka dilempar.

Sempat terjadi perang mulut, sampai awak Tempo membubarkan diri.

Tetapi ternyata kelompok “anak kampung sini” atau ANKAMSI itu masih belum puas. Mereka melompati pagar dan mencari awak Tempo yang sempat adu mulut dengan mereka.

Nah, karena tidak ketemu dengan yang dicari, akhirnya mereka marah dan merusak lobi kantor Tempo.

Jadi para pemabuk anak-anak kampung-lah yang melakukan penyerangan karena salah paham terkait mengenai cekcok karyawan Tempo dengan pemuda kampung yang mabuk.

PKS menjadi thread yang selalu dikait-kaitkan dengan berbagai pemberitaan di dunia maya dan para media, berbagai fitnah silih berganti masuk pada partai Islam yang satu ini.(bm/suaranews)
[http://www.suaranews.com/2013/03/kantor-tempo-diserang-dituding-kader.html]

0 Response to "Kantor Tempo Diserang, Dituding Kader PKS Penyerangnya! Padahal Ini loh Sebenarnya... "

Posting Komentar

PKS GO PKS