PKS GO PKS

Konsolidasi DPRa - DPC PKS Kabupaten Madiun

Ust. Memed, Ust. Samhari, Ust. Suhartono
Sedikitnya 100 kader PKS Kabupaten Madiun menghadiri Konsolidasi DPRa-DPC, Minggu (3/3/2013) di gedung I-Club Jalan Bali Kota Madiun. Selain siap memenangkan Pilkada 2013 mereka juga siap memenangkan pemilu 2014 dengan target tembus tiga besar.

"Ini sebagai upaya untuk memantapkan langkah pemenangan Pilkada Kabupaten Madiun dan Pemilu 2014," kata Ketua DPD PKS Kabupaten Madiun, Samhari, di sela acara.

Dia menjelaskan, konsolidasi tersebut memang bertujuan untuk meningkatkan peran serta pengurus sampai ke tingkat desa/ranting untuk memenangkan pilkada dan pemilu 2014. Maklum saja, dalam pemilu mendatang, partai berlambang padi dan bulan sabit ini menargetkan tembus tiga besar. Saat ini, PKS Kabupaten Madiun hanya mendapatkan dua kursi di dewan. "Pemilu 2014 mendatang kami memasang target 5 kursi. Oleh karena itu kami harus masuk tiga besar pemenang pemilu. Pelantikan ini merupakan salah satu langkah untuk mewujudkan target tersebut," kata Alumnus S-2 Kebijakan Publik Universitas WR Supratman Surabaya ini.

Bagaimana dengan Pilkada Madiun yang digelar 25 Mei 2013 mendatang? Samhari mengungkapkan, DPD PKS melalui tim pilkada sudah melakukan komunikasi instens dengan salah satu kandidat yaitu Sukiman - Sugito. Bahkan, pembicaraan tersebut sudah mengerucut pada kesepakatan yang tertuang dalam kontrak politik.

Dalam acara itu dihadiri pula Memed Sosiawan, Anggota FPKS DPR RI yang juga pengurus DPP PKS, serta Suhartono, Kawilda 8 DPW PKS Jatim. Di hadapan ratusan kadernya, Memed menyampaikan, pemilu tinggal 15 bulan lagi. Untuk itu diperlukan persiapan yang matang agar bisa meraih tiga besar.

"Jadi dibutuhkan perencanaan strategi dengan indikator yang jelas dari setiap rencana kerja dan program yang dijalankan," kata Memed yang dalam kesempatan itu juga melakukan sosialisasi Amandemen UUD 1945.

[humas pks kabupaten madiun]

0 Response to "Konsolidasi DPRa - DPC PKS Kabupaten Madiun"

Posting Komentar

PKS GO PKS