PKS GO PKS

Tiffatul Minta Larangan Merokok di Ruang Komputer

Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring meminta pengunjung untuk tidak merokok di ruang komputer yang disediakan di kecamatan yang mengakses internet. "Saya minta jangan ada yang merokok di ruang komputer karena dapat merusak perangkat elektronik itu," katanya di Kecamatan Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Sabtu.

Ketika ujicoba video confrence, menteri yang berdialog langsung dengan Muspika Kecamatan Darul Imarah dan Blang Bintang Kabupaten Aceh Besar, mengatakan saatnya teknologi informasi merambah seluruh Aceh.

Pada sosialisasi program Kewajiban Pelayanan Umum Universal Service Obligation (KPU/USO), Tifatul juga menanyakan sambutan masyarakat atas kehadiran program Penyediaan Layanan Internet Kecamatan (PLIK). "Kehadiran program PLIK itu sangat membantu kami mencari bahan-bahan pelajaran, terutama menjelang pelaksanaan Ujian Nasional 2013," kata Rizki Ananda, siswa kelas III SMP Blang Bintang.

Tifatul mengingatkan pelajar tidak menggunakan internet untuk bermain games atau mengakses situs-situs terlarang seperti pornografi.

[http://www.republika.co.id]

0 Response to "Tiffatul Minta Larangan Merokok di Ruang Komputer"

Posting Komentar

PKS GO PKS