PKS GO PKS

Hari Ibu, PKS Kunjungi Wanita Binaan Rutan Pondok Bambu



Ada kunjungan istimewa bagi para wanita warga binaan Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, kamis lalu (17/12). Serombongan ibu – ibu dari Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bersilaturahim kepada para ibu yang tengah dibatasi kebebasannya dengan tinggal sementara di hotel prodeo.
Acara ramah tamah yang berlangsung akrab tersebut mengambil tema "Ibu Aku Merindukanmu". Peserta nampak antusias mendengar sapaan Ketua BPKK Wirianingsih. Mantan Anggota DPR RI ini juga berbagi motivasi, "Allah mengajarkan sikap optimistis pada kita. Matahari tidak akan muncul tanpa melewati gelapnya malam. Kalo kita optimistis dan berprasangka baik pada Allah, maka Allah juga akan menolong kita.”
Selama masa pembinaan, perempuan berkacamata ini juga mengajak warga binaan untuk mengambil hikmah kehidupan, "Yang paling penting adalah kita dapat mengambil hikmah, karena bisa jadi ibu-ibu ada di sini karena Allah sayang, mau mencegah ibu-ibu dari kesalahan yang mungkin bisa dilakukan di luar."
Salah seorang peserta kegiatan bertanya tentang cara mendidik anak meskipun tidak bersama mereka. Dengan serius, Wiwi menanggapi curahan hati ibu ini. “Meskipun tak bisa bertemu, namun seorang Ibu tetap bisa mendoakan dan memotivasi sang anak. Kuatkan saat mereka berkunjung dan selalu doakan," nasihat Wiwi.

0 Response to "Hari Ibu, PKS Kunjungi Wanita Binaan Rutan Pondok Bambu"

Posting Komentar

PKS GO PKS