PKS GO PKS

Tantangan Kreasi Masakan


pksmadiun. Dunia ibu tak bisa dilepaskan dari kegiatan memasak. Selain untuk menyediakan makanan sehat, bergizi, dan murah untuk keluarga, kegiatan memasak juga bisa menjadi ajang kreativitas para ibu mencoba resep - resep baru. Bahkan, memasak juga bisa menjadi sarana refreshing kaum ibu, terutama bila dilakukan bersama dengan teman atau keluarga. 

Setidaknya, ketiga tujuan memasak di atas yang ingin diwujudkan melalui kegiatan Lomba Memasak yang diadakan oleh organisasi masyarakat SALIMAH Kabupaten Madiun pada kamis lalu (24/12). 

Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan majelis taklim salimah dari Pucanganom dan Griya Segaran Permai. Melalui kegiatan ini, para peserta dituntut berkreasi dalam menyajikan makanan berbahan dasar ketela pohon. Kue rainbow ball mampu mencuri perhatian para juri dan meraih juara pertama. Posisi kedua ditempati peserta dengan kreasi kue ceria. Dan kue lapis mendapatkan juara ketiga. 

"Selain untuk menjalin silaturahmi, kegiatan ini kami laksanakan untuk memperingati Hari Ibu sekaligus membuka kembali kegiatan majelis taklim Salimah Griya Segaran Permai," jelas ibu Sukarni, S.Pd, M.Pd selaku ketua panitia.

0 Response to "Tantangan Kreasi Masakan"

Posting Komentar

PKS GO PKS