PKS GO PKS

Liburan, Bermain di Sanggar Anak Bintang




pksmadiun. Liburan, sebagian besar waktu banyak digunakan anak – anak di depan televisi. Yang punya dana, bisa jalan – jalan ke berbagai tempat rekreasi. Yang kantong tipis, terpaksa gigit jari, akhirnya kembali lagi nonton televisi.
Liburan, banyak hal yang bisa dilakukan. Seperti kegiatan anak – anak di wilayah RW 12 Desa Dolopo ini pada hari Sabtu kemarin (26 Desember 2015). Berkumpul, bermain, bernyanyi. Semua dilakukan dengan senang hati. Dari usia TK hingga yang mau lulus dari bangku sekolah dasar. Lebih dari 20 anak meramaikan pelataran rumah berpohon rindang ini. Mereka begitu antusias mengikuti setiap permainan. Estafet air, estafet karet, sedotan terpanjang hingga latihan tari Saman. Diakhiri dengan bagi – bagi hadiah dan makanan ringan.
“Selain untuk mengisi waktu senggang selama liburan, kegiatan ini menjadi awal dari komunitas anak di wilayah ini, yang kami namakan Sanggar Anak Bintang. Semoga bisa terus mengajak anak- anak ini menjadi provokator kebaikan,” jelas penyelenggara kegiatan, Ibu Murtini.
Tak ingin hanya sekali saja, mereka berharap kegiatan seperti ini diadakan lagi. Ke depan, semoga semakin banyak dan variatif kegiatan untuk anak – anak.

0 Response to "Liburan, Bermain di Sanggar Anak Bintang"

Posting Komentar

PKS GO PKS