PKS GO PKS

RKI Sahabat Anak dan Sekolah Keluarga DPD Madiun


Demi mewujudkan ketahanan keluarga, Tim BPPK DPD PKS Kabupaten Madiun terus bergerak. Beragam kegiatan digulirkan tersebar di berbagai tempat. Seperti halnya acara yang diadakan pada tanggal 15 Mei 2016 lalu.

Sore itu, bertempat di kantor DPD PKS Kabupaten Madiun, Rumah Keluarga Indonesia (RKI) menggelar kegiatan Sekolah Keluarga dan RKI Sahabat Anak. Dua acara di satu tempat pada saat yang bersamaan. Para ibu dapat mengikuti materi Sekolah Keluarga yang dipandu oleh Bu Renny Riska, sementara sang anak bisa bergabung dengan teman - temannya bermain dan belajar bersama kak Uul.

Sekitar 15 orang dengan bersemangat mengikuti materi. Masyarakat cukup antusias menyambut program ini, bahkan mereka usul untuk diadakan arisan peserta serta pelayanan pemeriksaan kesehatan.

"Kami berharap, melalui kegiatan Sekolah Keluarga, pengetahuan masyarakat dapat meningkat. Semakin tinggi pula Kesadaran untuk bersama - sama mengatasi masalah sampah, apalagi bisa menciptakan pendapatan tambahan. Dan yang paling penting, keberadaan DPD bisa nenyatu dengan masyarakat," jelas Bu Candra Wulandari, ketua Bidang Pemberdayaan dan Ketahanan Keluarga DPD PKS Kabupaten Madiun.

0 Response to "RKI Sahabat Anak dan Sekolah Keluarga DPD Madiun"

Posting Komentar

PKS GO PKS