PKS GO PKS

RKI Sahabat Anak DPC Wungu


PKS sangat memperhatikan pendidikan dan pembinaan generasi penerus bangsa. Termasuk di dalamnya anak - anak. Karenanya digelar berbagai kegiatan yang menunjang. Satu diantaranya adalah
Launching RKI (Rumah Keluarga Indonesia) Sahabat Anak dan Sekolah Keluarga.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Tim BPKK DPC Wungu ini bertempat di rumah Bapak Takim (Sabtu, 14/05/2016). Acara dimulai sekitar pukul 15.30 hingga menjelang saat sholat Maghrib. Demikian antusias anak - anak mengikuti acara, dari 30 undangan yang disebar, peserta membludak hingga lebih menjadi 40 anak. Tak ketinggalan, beberapa orang tua turut hadir menemani putra putri nya.

Ada beberapa agenda pada kesempatan kali ini. Dengan gaya yang atraktif, Bu Wiwit membawakan dongeng berjudul Khamas dan Nimas. Panitia menyediakan Taman Baca dengan beragam buku yang menarik bagi anak - anak. Yang semula dibuka dua kali seminggu, demi melayani keinginan masyarakat, Taman Baca akhirnya dibuka setiap hari dengan pendampingan oleh Bu Eni. Setiap bulan sekali juga diadakan taklim rutin anak.

Dalam sambutannya, ketua Tim BPKK DPC Wungu, ibu Safitri menyampaikan, "Kami sangat peduli dengan pembinaan generasi di masa anak - anak. Tentunya, dengan kegiatan yang menarik perhatian mereka. Semoga, kegiatan ini dapat terus diadakan di masa mendatang."

0 Response to "RKI Sahabat Anak DPC Wungu"

Posting Komentar

PKS GO PKS