PKS GO PKS

Pepsi Santika Bontang




Muslimah tangguh, tak hanya mampu menjadi ibu / anggota keluarga yang baik, tapi bisa mengambil peran di masyarakat. Demi mencetak muslimah tangguh, Barisan Putri Keadilan (Santika) DPD PKS Bontang menggelar Pelatihan perempuan Siaga (Pepsi).

Kegiatan yang baru pertama kalinya diadakan ini bertempat di Kilometer 8 , Kecamatan Bontang Barat, Kota Bontang. Acara ini dilaksakan selama dua hari, Jumat (25/3/2016) hingga sabtu (26/4/2016) yang diikuti oleh sekitar 41 Orang peserta Akhwat.  

“Kegiatan ini bertujuan untuk sarana tarbiyah jasadiyah bagi kader akhwat, untuk menjaga kedisiplinan dan kebugaran sehingga bisa optimal dalam tugas dakwah. Kami berharap setelah ini dapat terbentuk regu santika reguler yang bisa menjaga dan mengamankan kegiatan-kegiatan partai,” jelas Ma’ruf Effendi, Ketua Pks DPD Bontang.

“Kegiatan ini untuk mengokohkan kader akhwat dari segi jasadiyah, fikriyah dan Ruhiyah, selain itu mengajak kader untuk berkhidmat dengan masyarakat. Selain itu menguatkan mental akhwat, Baik sebelum dan sesudah menikah. Saya berharap kedepannya menimbulkan kesadaran untuk berkontribusi berdakwah. Menebarkan kebaiakan dan ikhlas dalam masyarakat,” ungkap Yetty, ketua panitia.

0 Response to "Pepsi Santika Bontang"

Posting Komentar

PKS GO PKS