PKS GO PKS

Pelantikan Konsultan Keluarga Indonesia


Keluarga merupakan pondasi utama dan berperan sangat penting dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara. Demi membangu meningkatkan ketahanan keluarga, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman melantik sebanyak 100 Konsultan Keluarga Indonesia yang mewakili setiap provinsi di seluruh Indonesia.

“Sebelum menjadi kontributor peradaban dunia, katanya, kader PKS harus menjadi pelopor dengan cara berkhidmat untuk rakyat, bangsa dan negara. Ada bencana kita datang, ada tetangga lapar kita bantu. Pelayanan dalam dimensi pemberdayaan. Kita tak sekadar membantu ketika mereka susah namun membuat mereka berdiri di atas kaki sendiri (berdikari). Dengan pengukuhan ini, kita ingin generasi kita jauh lebih baik dari kita, jangan sampai lebih buruk dari kita. Agar menjadi kontributor peradaban dunia” pesan Sohibul Iman.

Kegiatan Diklat TFT Perempuan Pelopor, Rumah Keluarga Indonesia dan Konsultan Keluarga, yang diselenggarakan oleh BPKK DPP PKS. Acara ini diikuti 180 peserta. Rangkaian program dimulai sejak tanggal 14 Mei hingga 27 Mei 2016 bertempat di Hotel Balairung Matraman Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan kali ini, Ketua Bidang BPKK DPP PKS, Wirianingsih, turut memberikan arahan dan wejangan bagi peserta.

0 Response to "Pelantikan Konsultan Keluarga Indonesia"

Posting Komentar

PKS GO PKS