PKS GO PKS

Anis: Kemenangan Aher Ibarat Kemenangan di Tengah Badai

Ahmad Heryawan & Deddy Mizwar (Foto: Tri I/okezone)
JAKARTA- Presiden Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas kemenangan pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar dalam penghitungan cepat Pemilihan Gubernur Jawa Barat.

Anis Matta menilai, kemenangan pasangan nomor empat itu menjadi kemenangan di tengah badai dan caobaan yang menerpa partai berlambang bulan sabit kembar dan padi itu.

“Saya ingin menegaskan bahwa kemenangan dalam Pilgub Jabar ini, bagi PKS ibarat “Kemenangan di Tengah Badai”. Dan kemenangan ini insya Allah akan menjadi energi pelejit bagi PKS untuk terus bangkit dan menciptakan gelombang kekuatan baru untuk memimpin ummat dan bangsa,” tulis Anis dalam rilis yang diterima Okezone, Minggu (24/2/2013).

Anis menjelaskan, kemenangan ini juga tidak lepas dari peran serta dari Partai Hanura, Partai Persatuan Pembangunan, dan Partai Bulan Bintang sebagai partai pendukung yang telah bersama-sama berjuang memenangkan pasangan Aher-Deddy Mizwar.

“Hal yang sama juga saya sampaikan kepada semua jajaran relawan, organisasi/kelompok pendukung, para tokoh masyarakat, dan alim-ulama, kalangan seniman/budayawan/artis. Kebersamaan kita yang tulus dan kompak menjadi kunci kemenangan pasangan ini,” tulisnya.

Anis juga mengucapkan terima kasih kepada semua warga Jawa Barat yang telah menggunakan hak pilihnya dan memberikan kepercayaan kepada Ahmad Heriawan-Deddy Mizwar.

“Kemenangan ini sangat penting bagi kami, karena menunjukkan bahwa PKS masih dipercaya untuk memimpin,” katanya.

“Secara khusus, saya ingin mengucapkan ‘jazakumullahu khairul-jaza’ kepada semua jajaran kader dan pengurus PKS di Jawa Barat yang telah ikhlas dan gigih berjuang memenangkan agenda dakwah pada Pilgub Jabar ini. Kemenangan Aher-Deddy Mizwar ini adalah milik Anda semua. Energi perjuangan ini harus terus kita kobarkan untuk mencapai kemenangan-kemenangan berikutnya yang lebih besar,” lanjutnya.

Mantan Sekjen PKS ini juga berharap agar kemenangan pada Pilgub Jabar diikuti dengan kemenangan di wilayah lain, seperti Pilgub Sumut.

“Satu capaian telah terlewati, tinggal satu capaian lainnya. Saya ingin aroma kemenangan yang sedang dinikmati kader-kader PKS di Jawa Barat juga bisa terendus dan menggelorakan semangat juang kader-kader PKS di Sumatera Utara untuk memenangkan pasangan “Ganteng”.

[http://bandung.okezone.com/read/2013/02/24/553/766809/anis-kemenangan-aher-ibarat-kemenangan-di-tengah-badai]

0 Response to "Anis: Kemenangan Aher Ibarat Kemenangan di Tengah Badai"

Posting Komentar

PKS GO PKS