PKS GO PKS

Bidpuan PKS Kab Madiun Selenggarakan Pesantren Anak


Pada hari Ahad, 22 juli 2012, Bidang Perempuan (Bidpuan) DPD PKS Kabupaten Madiun menyelenggarakan kegiatan Pondhok Romadhon Anak. Pesantren anak ini diselenggarakan secara serentak di 3 wilayah yakni di kecamatan Madiun, kecamatan Wungu dan kecamatan Kebonsari. Acara yang dikhusukan untuk anak-anak balita sampai kelas 6 SD tersebut diikuti ratusan anak kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Madiun. Acara ini juga sekaligus untuk memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2012. Selain untuk mengajari dan memotivasi anak dalam berpuasa dan meningkatkan amal ibadah, kegiatan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan kepedulian anak terhadap tetangga, sesuai dengan tema kegiatan Romadhon Partai Keadilan Sejahtera tahun ini yaitu PEDULI TETANGGA.

“Kita mengharapkan dengan kegiatan pondok Romadhon ini, anak-anak termotivasi untuk terus bersemangat dalam mengerjakan amal-amal kebaikan di bulan Romadhon dan menumbuhkan kepekaan sosial mereka terhadap lingkungan sekitar”, kata Asrifah selaku Kabid Perempuan Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Madiun.

Kegiatan Pondok Romadhon Anak ini ditutup dengan acara buka puasa bersama yang sebelumnya didahului dengan membagi-bagikan takjil ke tetangga sekitar lokasi kegiatan.

0 Response to "Bidpuan PKS Kab Madiun Selenggarakan Pesantren Anak"

Posting Komentar

PKS GO PKS