PKS GO PKS

PKS Kabupaten Madiun Panasi Mesin Politik



Lolos verifikasi faktual yang digelar KPU tidak membuat Partai Keadilan Sejahtera atau PKS berleha-leha. Para fungsionaris partai di daerah pun mulai memanasi mesin politiknya. Tidak terkecuali, DPD PKS Kabupaten Madiun. Kemarin (26/1) DPD PKS Kabupaten Madiun mengukuhkan Dewan Pengurus Ranting (kepengurusan tingkat desa) se Kabupaten Madiun di gedung pertemuan kecamatan Taman Kota Madiun.

"Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang konsolidasi dalam menyongsong Pemilu 2014" kata Samhari, S.Pdi., M.Si., Ketua DPD PKS Kabupaten Madiun.

Konsolidasi kader partai dengan nomor urut 3 ini dihadiri Ir. Yusuf Rohana, Anggota DPRD Propinsi dari PKS, drh. Suhartono, Ketua Wilda (Dapil) 8 DPW PKS Jatim, serta dewan pengurus harian DPD PKS, 15 DPC (kepengurusan tingkat kecamatan) dan 206 pengurus ranting. "Totalnya ada 525 pengurus yang hadir di konsolidasi partai. Sedangkan simpatisan mencapai 700 orang." terangnya.
Di sela-sela sambutannya, Samhari, S.Pi., M.Si. membakar semangat kader dan simpatisan partai dengan yel-yel : Satu Perjuangan, Satu Komando, Tembus 3 besar. Allahu Akbar. "Kita harus optimis PKS dapat masuk tiga besar nasional, untuk Kabupaten Madiun kita targetkan 1 kursi di tiap dapil," tegas Samhari.
Yusuf Rohana, dalam orasi politiknya, menghimbau agar tiap pengurus memiliki tanggung jawab dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar. "Ibarat kitab, jadilah sebuah kitab yang penuh manfaat meskipun tidak ada judulnya". katanya.
Dia menambahkan, salah satu visi PKS adalah memperbaiki pemerintahan, mulai dari tingkat desa hingga pusat. oleh karena itu, sebagai ujung tombak, para pengurus ranting hendaknya mampu melayani masyarakat tingkat desa desan baik. "PKS berkomitmen pada nilai-nilai keadilan dan dapat mewarnai keputusan-keputusan yang dihasilkan oleh parlemen sehingga cita-cita kesejahteraan sebagaimana amanat undang-undang dasar 1945 dapat tercapai," terangnya.

0 Response to "PKS Kabupaten Madiun Panasi Mesin Politik"

Posting Komentar

PKS GO PKS