PKS GO PKS

PKS Resmi Usung Karsa, Berharap Satu Putaran


  1. DPP PKS secara resmi telah memutuskan untuk mengusung KarSa jilid 2 untuk maju pada Pilgub 2013 mendatang. Keputusan itu telah disampaikan kepada jajaran pengurus DPW PKS Jatim saat bersilaturahim dengan Presiden PKS HM Anis Matta tadi malam.
  2. Selanjutnya, dukungan resmi itu akan disampaikan langsung oleh Presiden PKS pada acara Rapat Akbar Kader PKS Jatim yang akan digelar besuk (Sabtu, 9/2) di Gramedia Expo.
  3. Menurut Hamy Wahjunianto, Ketua DPW PKS Jatim, dipilihnya pasangan Pakde Karwo – Gus Ipul, melalui pertimbangan matang, dengan memperhatikan aspirasi yg berkembang di masyarakat.
  4. Ada beberapa hal, lanjut Hamy Wahjuinianto, yang menjadi dasar pertimbangan PKS mengusung KarSa. Satu, pasangan ini dinilai berhasil memimpin Jawa Timur. Kinerjanya bisa dirasakan oleh masyarakat. Suasana juga kondusif, didukung komunikasi dengan berbagai elemen yang baik. Dengan demikian, PKS berharap hal-hal yang positif ini bisa dilanjutkan bahkan ditingkatkan lagi di masa bakti ke dua nanti. Dua, PKS sangat memperhatikan aspirasi kader dan masyarakat luas yang menurut hasil survey dan penjajagan di lapangan memang masih menginginkan KarSa melanjutkan kepemimpinannya di Jatim. Tiga, PKS juga menghargai latar belakang kultural Pakde yang lebih nasionalis religius dan Gus Ipul yang putra terbaik NU. Gabungan dua unsur budaya ini selaras dengan visi politik PKS yang religius, nasionalis dan merakyat. 
  5. Setelah resmi mengusung KarSa, siap menggerakkan mesin politiknya untuk memenangkan KarSa. Alhamdulillah, kader PKS di lapangan terbukti solid dan siap memenangkan KarSa.
  6. Terakhir, Hamy Wahjunianto berharap, Pilgub mendatang terlaksana dengan lebih berkualitas, aman, sukses dan bisa memberikan manfaat yang besar untuk masyarakat Jawa Timur. Hamy juga berharap, Pilgub cukup satu putaran saja. Biar hemat dan energi kita fokus untuk pembangunan.
Terima kasih. Shiddiq Baihaqi, Humas PKS Jatim

Sumber : http://www.pksjatim.org/?p=4628

0 Response to "PKS Resmi Usung Karsa, Berharap Satu Putaran "

Posting Komentar

PKS GO PKS