PKS GO PKS

Anis Matta Memimpin Rapat Pemenangan Pilgub dari Atas Kereta Api

Presiden PKS Anis Matta kembali melakukan rangkaian perjalanan roadshow ke berbagai daerah dalam rangka konsolidasi bersama kader-kader PKS se-Indonesia.

Pada perjalanan roadshow kali ini dengan tujuan Cirebon dan Sukabumi Anis Matta membawa serta segenap pengurus DPP PKS dari berbagai bidang, dalam kesempatan yang sama ini pula Anis Matta juga membawa serta pengurus DPW PKS Sumatera Utara yang akan menyelenggarakan perhelatan Pilgub pada 7 Maret 2013 mendatang.

Roadshow kali ini merupakan rangkaian roadshow putaran ke dua yang pada putaran pertama sebelumnya telah melakukan roadshow konsolidasi PKS di Jawa Barat, Medan, Yogyakarta, Surabaya, Makassar dan terakhir di Bali.

Dalam roadshow kali ini Anis Matta dan rombongan memilih untuk menggunakan kereta api. "Dengan menggunakan kereta api ini kami jadi punya kesempatan utk bertemu dan bertatap muka langsung dengan masyarakat," kata Anis Matta

"Saya juga memanfaatkan kesempatan di kereta api ini utk rapat pemenangan pada pemilihan Gubernur Sumatera Utara yang akan di gelar pada 7 Maret mendatang" sambungnya lagi.

[www.pks.or.id]

0 Response to "Anis Matta Memimpin Rapat Pemenangan Pilgub dari Atas Kereta Api"

Posting Komentar

PKS GO PKS