PKS GO PKS

Buka Bersama PKS Madiun Cada 6


Kebersamaan akan selalu menghadirkan kebahagiaan. Momen Ramadhan pun banyak digunakan untuk menjalin silaturahim dengan keluarga dan handai taulan. Demikian halnya para kader PKS cada 6 yang turut memeriahkan Ramadhan dengan acara berbuka puasa bersama.

Ifthor Jamai ini digelar di desa Setemon Kebonsari, kediaman Bapak Rois (sekretaris DPC Kebonsari) pada Rabu (23/062016) lalu. Sekitar 50 orang menghadiri kegiatan tersebut. Tak hanya dari kader dan simpatisan, tapi juga undangan dari warga sekitar. Pada kesempatan ini, hadir pula bapak Jumadi (Ketua Umum DPD PKS Kabupaten Madiun) dan Bapak Fatchul Anam (Sekretaris MPD) beserta para pengurus cada 6.

Sementara itu, di bagian konsumsi ada beberapa ibu kader PKS yang bekerja sama memasak sajian menu berbuka. Suasana terasa penuh keakraban. Dengan sholat Maghrib berjamaah, semakin menambah kehangatan ukhuwah.

“Momen Ramadhan ini, kami ingin menjalin silaturahim, antar kader PKS di cada 6 juga dengan warga sekitar. Semoga kebersamaan seperti ini akan tetap terjalin seterusnya,” ungkap Bapak Iwan Handoyo, ketua cada 6 PKS Kabupaten Madiun

0 Response to "Buka Bersama PKS Madiun Cada 6"

Posting Komentar

PKS GO PKS