PKS GO PKS

Ramadhan, Tetap Berkhidmat Untuk Rakyat


Semoga kita dapat istiqomah dalam beribadah kepada Allah swt dan menjauhkan diri dari hal - hal yang diharamkan-Nya. Namun, keistiqamahan individual dalam beribadah sangat sulit bertahan di tengah berbagai godaan yang mengepungnya. Oleh karena itu, kita harus mengupayakan terbentuknya komunitas ahli ibadah. Masing - masing anggota dalam komunitas ini saling mengingatkan, memotivasi, dan bekerja sama dalam kebajikan dan takwa.

Dan Allah telah memberikan kita Ramadhan, bulan dimana setiap orang berlomba - lomba untuk memperbanyak ibadah, mengejar keberkahan Allah. Akan mudah ditemukan kumpulan orang, baik di masjid, surau, mushola dan tempat - tempat lain, yang berusaha menghidupkan malam - malam di bulan Ramadhan dengan berbagai amalan, seperti buka bersama, tilawah, tarawih, dan sebagainya.

Tak ingin ketinggalan pula,DPD Partai Keadilan Sejahtera kabupaten Madiun pun telah mempersiapkan diri menyambut bulan mulia ini. Beragam kegiatan akan digelar. Pawai sambut Ramadhan, sebar jadwal imsakiyah, kerja bakti bersih masjid dan mushola, pembekalan da'i, bazar sembako murah, donor darah, iftar (buka puasa bersama), peringatan Nuzulul Quran, berbagi takjil, i'tikaf dan halal bihalal.

Ramadhan, PKS Kabupaten Madiun tetap akan berkhidmat untuk rakyat. Semoga semua kegiatan berjalan dengan lancar, bermanfaat untuk masyarakat. Dan, semoga semua amalan kita di bulan Ramadhan ini diterima oleh Allah swt.

Bapak Jumadi
Ketua Umum DPD PKS Kabupaten Madiun

0 Response to "Ramadhan, Tetap Berkhidmat Untuk Rakyat"

Posting Komentar

PKS GO PKS